Selasa, 26 September 2017

BAGAIMANA MEMILIH PRODUK NATURLOVE

     Dalam memilih suatu produk untuk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit, kita harus pandai-pandai memilih produk yang tepat, yang sesuai dengan yang kita butuhkan, agar manfaat dari suatu produk dapat kita rasakan secara maksimal. pemilihan produk yang tidak tepat memungkinkan kita tidak mendapat manfaat apapun dari produk tersebut, hanya buang-buang uang saja, bahkan bisa saja berdapak kurang baik buat kesehatan dan kecantikan kulit kita.

     NATURLOVE COSMETIC telah memproduksi beberapa varian sabun natural dari bahan-bahan alami berkualitas yang kaya akan manfaat/khasiat dan tanpa efek samping, kami tidak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis (pewarna, pengawet, parfume, detergent, dll) yang umumnya digunakan pada produk-produk pabrikan, yang justru dalam intensitas penggunaan tertentu bisa merusak kesehatan dan kecantikan kulit anda, bahkan mencemari lingkungan.

  Agar para konsumen mendapatkan manfaat/khasiat maksimal dari produk NATURLOVE COSMETICseperti yang diharapkan, berikut ini kami uraikan panduan dalam memilih produk kami, yang pertama yang harus kita pahami ialah ada beberapa macam kondisi/jenis kulit, bila kita sudah mengenali jenis kulit kita maka dari tabel dibawah bisa kita lihat produk-produk sabun NATURLOVE COSMETIC yang sesuai dengan jenis kulit anda, contoh jika jenis kulit kita kering maka sabun yang cocok digunakan ada beberapa varian: HEY soap, GOATMILK soap, COFFEE soap, CHOCOLATE soap, CASTILLE soap.

     Diatas telah kita ketahui varian-varian sabun NATURLOVE COSMETIC yang sesuai dengan kulit kering, selanjutnya gunakan tabel dibawah ini untuk melihat dari beberapa varian sabun tersebut yang memiliki manfaat/khasiat yang kita inginkan, misal untuk menghilangkan bau badan.

Dari tabel diatas bisa kita lihat,
Varian sabun yang cocok untuk kulit kering: HEY soap, GOATMILK soap, COFFEE soap, CHOCOLATE soap, CASTILLE soap
dari varian sabun tersebut yang memiliki manfaat/khasiat menghilangkan bau badan, adalah: HEY soap, GOATMILK soap, COFFEE soap, CHOCOLATE soap, CASTILLE soap

     Dengan demikian, untuk kulit kering yang memiliki khasiat menghilangkan bau badan kita bisa memilih salah satu diantara varian HEY soap, GOATMILK soap, COFFEE soap, CHOCOLATE soap, CASTILLE soap, atau gunakan tabel dibawah ini jika kita memiliki ketertarikan lebih terhadap bahan pembentuk sabun tertentu, atau jika kulit kita memiliki resistansi atau alergi terhadap bahan-bahan tertentu.

varian untuk jenis kulit kering: HEY soap, GOATMILK soap, COFFEE soap, CHOCOLATE soap, CASTILLE soap
yang memiliki manfaat/khasiat menghilangkan bau badan: HEY soap, GOATMILK soap, COFFEE soap, CHOCOLATE soap, CASTILLE soap
Tertarik untu varian yang menggunakan bahan (kulit kita tidak resistensi/alergi terhadap bahan tersebut): Bengkoang & Temu giring.

  Menggunakan data-data yang sudah kita ketahui di atas, maka produk yang paling direkomendasikan untuk anda gunakan adalah NATURLOVE HEY soap.

  Mudah-mudahan panduan dalam memilih produk NATURLOVE COSMETIC ini bisa membantu anda dalam menentukan produk yang tepat untuk anda, bila masih ada yang perlu ditanyakan, jangan sungkan untuk menghubungi kami.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BAGAIMANA MEMILIH PRODUK NATURLOVE

     Dalam memilih suatu produk untuk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit, kita harus pandai-pandai memilih produk yang tepat, yang se...