Jumat, 22 September 2017

NATURLOVE HEY SOAP (SABUN BENGKOANG&TEMU GIRING)


Sekilas tentang Bengkoang
Bengkoang mempunyai daging buah dengan warna putih susu dan kulit tipis dengan warna cream, bengkoang mengandung serat yang tinggi sehingga juga banyak digunakan untuk diet. Bengkoang ini sebenarnya adalah umbi akar yang membesar. bengkoang selain untuk dimakan ternyata juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan kulit wajah, sehingga sudah tidak heran lagi jika buah ini banyak digunakan sebagai bahan dasar produk kosmetik.

Buah bengkoang memang telah terkenal dalam dunia kecantikan karena memang kandungan vitamin serta zat lain didalam daging buahnya mempunyai manfaat yang baik untuk kulit wajah. Berikut beberapa manfaat bengkoang untuk wajah yaitu:
1. Mencerahkan kulit wajah
Buah bengkoang dengan daging buahnya yang berwarna putih terkenal dengan khasiat dari sari patinya yang dapat mencerahkan warna kulit.
2. Mencegah terjadinya penuaan dini
Penuaan dini yaitu kondisi wajah yang seperti sudah tua tetapi sebenarnya usianya masih muda. Anda tentu tidak ingin hal ini terjadi pada diri anda. Bengkoang merupakan buah yang mengandung vitamin C yang dapat mencegah terjadinya penuaan dini pada wajah.
3. Merawat kulit wajah tampil sehat
Bengkoang merupakan buah yang mempunyai kandungan nutrisi yang baik dan cukup banyak yang berpadu pada kandungan air dari buah ini. Beberapa vitamin yang terkandung dalam bengkoang seperti vitamin C, vitamin B juga membantu menjadikan kulit menjadi tampil lebih sehat.
4. Melembabkan kulit wajah
Bengkoang merupakan buah yang mengandung banyak air yang memiliki rasa segar dan sedikit manis. Kandungan air didalam bengkoang ini memiliki unsur kandungan anti inflamasi. Unsur anti inflamasi bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah yang kering sehingga kulit wajah tampak lenih lembab dan segar.
5. Menghilangkan jerawat
Bengkoang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat yang membandel di wajah. Setiap orang pastinya tidak ingin memilki jerawat pada wajahnya karena dapat mengurangi penampilan dari kecantikannya.

Sekilas tentang temu giring
Manfaat temu giring sudah diketahui sejak jaman dahulu secara turun menurun, tanaman ini termasuk tanaman obat yang berbentuk rimpang, biasanya digunakan sebagai bahan dasar pembuatan jamu tradisional. Tanaman ini masuk dalam keluarga lengkuas dan jenis empon-empon lainnya, yang membedakan adalah warna dan aroma rimpang serta khasiat yang dimiliki.
Temu giring memiliki kandungan yang penting untuk menyembuhkan penyakit, diantaranya minyak atsiri, damar, tanin, amilum, piperazin sitrat, pati, dan lemak. Dari zat tersebutlah didapatkan manfaat yang sangat besar untuk tubuh dalam dunia kesehatan maupun kecantikan, Berikut ini adalah beberapa manfaat temu giring untuk kesehatan dan kecantikan kulit: Mengobati berbagai penyakit kulit, mengharumkan bau badan, menghilangkan bau badan yang tidak sedap, melembutkan kulit.

NATURLOVE COSMETIC memproduksi dan menjual sabun yang menggunakan bahan dari extract bengkoang dan temu giring yaitu NATURLOVE HEY soap



*Ingredients: Extra Virgin Olive oil, Virgin Coconut Oil, Palm Oil, Rice Bran Oil, Canola Oil, Castor Oil, Extract Jicama, Extract curcuma Heyneana, Rice Flour, Aqua, Lye.
*Recomended : untuk kulit normal dan kering
​*Main benefits: Mencerahkan dan menghaluskan kulit

TANPA DETERGENT (SLS), PENGAWET (PARABEN), PARFUME, SOLVENT, DAN BAHAN KIMIA BERBAHAYA LAINNYA ​


NATURLOVE HEY soap mengandung extract bengkoang dan temu giring yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit, diantaranya:

1. Mencerahkan kulit
​2. Menyamarkan flek hitam
3. Sebagai nutrisi bagi kulit
4. Meratakan warna kulit (termasuk lipatan kulit)
5. Mengatasi kulit kering



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BAGAIMANA MEMILIH PRODUK NATURLOVE

     Dalam memilih suatu produk untuk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit, kita harus pandai-pandai memilih produk yang tepat, yang se...