Selasa, 19 September 2017

NATURLOVE CASTILLE SOAP (SABUN ZAITUN)


Sekilas tentang minyak zaitu (olive oil)
Minyak zaitun berasal dari extract buah zaitun (olea europeae), sudah sejak lama dikenal dan digunakan oleh masyarakat karena memiliki berbagai manfaat dan khasiat, minyak ini dapat digunakan untuk memasak, obat-obatan, dan kosmetik.

berikut ini beberapa zat yang terkandung pada minyak zaitun:
1. Squalene
Minyak zaitun memiliki kadar squalene paling tinggi diantara minyak nabati lainnya, squalene adalah cairan eter organik yang bermanfaat sekali bagi sistem imun manusia, squalene digunakan sebagai bahan baku insulin bagi penderita diabetes.

2. Zat besi
Meskipun kandungan zat besi yang dimiliki minyak zaitun tidak tinggi, namun dapat dicampurkan ke dalam sayuran atau makanan yang kaya zat besi misalnya salad sayuran berdaun hijau dan paprika, kacang-kacangan, telur, biji-bijian, kismis, daging merah dan lain-lain. Jangan lupa untuk mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin C untuk membantu penyerapan zat besi di dalam tubuh.

3. Kalsium
Sama seperti kandungan zat besi, kadar kalsium dalam minyak zaitun juga tidak besar. Anda dapat mencampurnya dalam makanan dan minuman sumber kalsium. Kalsium penting untuk pembentukan dan pemeliharaan tulang dan gigi, mencegah tulang keropos dan mudah tulang patah, untuk menyimpan glikogen agar tubuh tidak merasa lapar dan membantu kelancaran kinerja sistem otot, syaraf dan otak.

4. Potassium
Kandungan minyak zaitun lain adalah potassium dalam jumlah yang sedikit. Manfaat potassium adalah untuk menjaga agar tekanan darah tetap normal, untuk mengubah gula menjadi energi dan membantu mengeluarkan sodium dari dalam tubuh.

5. Polifenol
Kandungan minyak zaitun yang memiliki kadar tinggi adalah zat antioksidan bernama polifenol. Minyak zaitun yang mengandung polifenol dalam kadar yang tinggi biasanya akan mengalami perubahan rasa, menjadi lebih pahit, tajam dan keras.


Beberapa jenis minyak zaitun yang ada dipasaran, diantaranya:
1. Minyak Zaitun Sulingan
Minyak zaitun Jenis ini merupakan minyak zaitun yang mengalami proses penyulingan lanjutan, setelah proses pertama. Warnanya kekuningan dan cocok digunakan untuk menumis. Jenis ini manfaat minyak zaitun nya sudah sangat berkurang karena sudah melewati beberapa tahap penyulingan.

2. Minyak Zaitun Murni (Pure) 
Salah satu ciri Minyak zaitun yang murni biasanya berwarna hijau kekuningan. Manfaat minyak zaitun jenis murni ini yang paling baik adalah untuk masak dengan pemanasan yang tidak terlalu lama. Jenis minyak zaitun murni adalah hasil proses lanjutan dari jenis yang extra virgin. Harga pasaran biasanya lebih rendah dari jenis sulingan dan extra virgin. 

3. Minyak Zaitun Extra Virgin 
Ciri jenis extra virgin : kehijauan, memiliki rasa dan aroma yang lebih tajam. Minyak ini sangat tidak disarankan untuk menumis atau menggoreng karena kadar minyaknya yang rendah. Cara mengambil manfaat minyak zaitun jenis extra virgin adalah langsung dikonsumsi. 


NATURLOVE COSMETIC memproduksi dan menjual sabun yang menggunakan bahan minyak zaitun yaitu NATURLOVE CASTILLE soap


*Ingredients: Extra Virgin Olive oil, Aqua, Lye.
*Recomended: untuk kulit kering dan tua
*Main benefits: Menjaga dan meningkatkan kelembaban kulit

TANPA DETERGENT (SLS), PENGAWET (PARABEN), PARFUME, SOLVENT, DAN BAHAN KIMIA BERBAHAYA LAINNYA 

NATURLOVE CASTILLE soap menggunakan bahan extra virgin olive oil yang berasal dari minyak buah zaitun yang kaya akan protein, vitamin dan minieral, sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit, diantaranya:

1. Mampu membersihkan kulit dari tumpukan kulit mati dan kotoran
Cara mandi dan sabun yang kurang baik dapat mengakibatkan menumpuknya sel kulit mati dan kotoran, hal ini dapat menyebabkan berbagai masalah dengan kulit, karena itu gunakan NATURLOVE CASTILLE soap untuk membantu membersihkan kulit mati dan kotoran dengan sempurna.

2. Mampu mencerahkan dan menghaluskan kulit
Vitamin C dan E yang terkandung pada minyak zaitun mampu mencerahkan dan menghaluskan kulit, oleh karena itu gunakan NATURLOVE CASTILLE soap secara rutin.

3. Mampu melembabkan kulit
Sabun mandi pabrikan yang mengandung detergent menyebabkan kulit menjadi kering, NATURLOVE CASTILLE soap tidak berbahan dasar minyak zaitun dant idak mengandung detergent mampu menjaga dan meningkatkan kelembaban kulit.

4. Membantu meregenerasi sel
Kekayaan protein, vitamin dan mineral dari minyak zaitun pada NATURLOVE CASTILLE soap menjaga kesehatan kulit dan meregenerasi sel sehingga membuat kita lebih awet muda.

5. Mampu meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit
Gurat gurat halus yang muncul seiring penambahan usia akan sangat mengganggu penamilan anda, oleh karena itu gunakan NATURLOVE CASTILLE soap karena mampu meningkatkan elastisitan dan kekencangan kulit.

6. Membantu mengatasi penyakit kulit
Penggunaan NATURLOVE CASTILLE soap secara rutin mampu menjaga kesehatan kulit dan mengangkat kotoran serta sel kulit mati sehingga bisa mencegah dan mengatasi berbagai macam penyakit kulit

7. Mengatasi Jerawat
​Kandungan minyak zaitun pada NATURLOVE CASTILLE soap mampu membantu mencegah dan mengatasi jerawat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BAGAIMANA MEMILIH PRODUK NATURLOVE

     Dalam memilih suatu produk untuk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit, kita harus pandai-pandai memilih produk yang tepat, yang se...